Bahas Pernikahan dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Menangis

Jum'at, 28 Juni 2019 - 12:30 WIB
Bahas Pernikahan dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Menangis
Bahas Pernikahan dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Menangis
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo dilaporkan menangis saat membicarakan tentang kehidupan pernikahannya dengan aktor tampan, Song Joong Ki. Seorang sumber mengungkapkan Hye Kyo baru-baru ini menangis ketika berbicara tentang kehidupan pernikahannya dan telah melalui banyak masa sulit dari awal pernikahan.

Bahkan, sumber yang sama juga menyebutkan, apa yang telah dilaluinya selama ini membuat Hye Kyo juga kehilangan banyak berat badan. Tak tanggung-tanggung, bintang Encounter tersebut sampai kehilangan berat badan sekitar 5 kilogram.

"Selain berat badannya turun, wajahnya tampak lebih gelap dan membuat saya khawatir tentang kesehatannya. Dia biasanya pendiam dan tidak sering berbicara tentang pikiran batinnya, tetapi dia baru-baru ini menangis ketika berbicara tentang kesulitan yang berkaitan dengan kehidupan pernikahannya dan itu menyakiti hati saya melihatnya seperti itu," ujar sumber tersebut seperti dilansir dari Koreaboo.

Sumber yang tidak disebutkan identitasnya itu juga menyatakan bahwa karena penurunan berat badan Hye Kyo yang cepat, jari-jarinya menjadi terlalu kurus untuk cincin pernikahannya dan itu akan terlepas bahkan jika dia memakainya. Hye Kyo disebut mencari cincin yang lebih kecil untuk dikenakan dengan cincin pernikahannya sehingga tidak jatuh, tapi kini itu tidak masalah lagi.

Sementara, sumber terdekat lainnya menjelaskan rumor tentang cincin kawin Hye Kyo dan Joong Ki. Menurut dia, mayoritas foto yang dirilis di mana Joong Ki mengenakan cincin kawinnya diambil selama musim panas 2018 lalu.

"Jika kalian melihat Joong Ki di acara resmi setelah akhir 2018, Anda akan melihat bahwa dia tidak mengenakan cincin pernikahannya," kata sumber itu.

Sementara itu, Joong Ki sebelumnya mengumumkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap Hye Kyo ke pengadilan Rabu (26/6/2019). Perceraian ini juga telah dikonfirmasi langsung Joong Ki dan Hye Kyo lewat agensinya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0289 seconds (0.1#10.140)